Bisnis Internasional Teori dan Pemahaman
Ekonomi
Buku ini disusun untuk memaksimalkan manfaat bagi para pembacanya. Bagian pembukaan membahas mengenai sifat dasar bisnis internasional serta tiga lingkungan di mana bisnis internasional dijalankan. Bagian dua membahas semakin pentingnya peran organisasi-organisasi internasional dan sistem moneter internasional, serta pengaruhnya terhadap dunia usaha. Bagian tiga memusatkan perhatian pada kekuatan-kekuatan lingkungan sekitar dalam lingkungan luar negeri, dan dampak yang tidak dapat dihindarkan atas praktik-praktik bisnis. Bagian terakhir dimaksudkan untuk membahas manajemen, karena memusatkan perhatian pada bagaimana para manajer menangani semua kekuatan lingkungan sekitar yang memengaruhi bisnis internasional tersebut.
Buku ini bermanfaat sekali bagi para dosen dan para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Bisnis Internasional untuk pertama kali, serta berguna sebagai penunjang dalam mempelajari manajemen keuangan internasional, manajemen, manajemen pemasaran serta manajemen operasi. Buku ini dapat digunakann sebagai referensi dalam seminar dan program pelatihan sebagai acuan praktik-praktik bisnis internasional.
Penulis : Maria C. Widiastuti,Sarfilianty Anggiani,Iwan Ekawanto
Tahun : 2021
Edisi : 1
Dimensi : 23x16x3
Harga : Rp. 70.000